Banner-Pemkot-Mks
Bola

Jelang Laga Lawan Vietnam, Andi Mustaman Yakin Garuda Muda Menang 2-0

Andi Mustaman saat nobar pertandingan Timnas Indonesia

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Timnas Indonesia U-19 kembali berjibaku di Piala AFF U-18 2017. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah salah satu pesaing terberat di Grup B Vietnam dalam duel yang akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).

Pertemuan ini menjadi laga penting bagi kedua tim. Kemenangan berarti tiket ke semifinal dalam genggaman. Timnas Indonesia U-19 maupun Vietnam, sama-sama mengemas poin enam dari dua pertandingan. Kedua tim juga hanya berselisih dua gol karena Vietnam mengoleksi 12 gol serta kebobolan satu gol sementara Indonesia menjaringkan 11 gol dan kemasukkan satu gol.

Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman turut bersemangat menantikan duel ini. Aman akronim dari namanya ini memprediksi Garuda muda mampu melibas Vietnam dengan skor 2-0.

Aman menyampaikan, semangat dan gaya permainan Timnas Indonesia U-19 semakin meningkat. Hal ini yang menjadi modal besar untuk menaklukkan Vietnam.

“Saatnya Indonesia menaklukkan Vietnam. Karena menurut sejarah Timnas Indonesia U-19 tak pernah menang lawan Vietnam dalam waktu normal. Momen juara Indonesia pada 2013 lalu diraih melalui adu penalti,
” jelas Aman.

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: