Kelompok Penerbang Roket Bakal Lebih Macho dan Bandel

Kelompok Penerbang Roket

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Ada beberapa band yang sedang naik daun, salah satunya adalah Kelompok Penerbang Roket (KPR). Yup! Sejak sukses dengan album mereka, TERIAKAN BOCAH dan HAAI yang sama-sama dirilis pada tahun 2015, nama grup musik ini langsung merangkak naik.

Penggemar band yang sudah berusia 6 tahun itu pun semakin banyak. Tak heran, pasalnya lagu dan aksi panggung KPR memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan mereka banyak dinilai mampu bersaing dengan band rock papan atas Indonesia senior.


Bagi KPR, makin dikenal banyak orang, mereka tetap bermusik seperti biasanya. Namun, band yang beranggotakan Coky, Viki, dan Rey itu akan bermusik lebih semangat dari sebelumnya.

“Ya sudah kita sama-sama aja sih. Yang pasti kita lebih bandel, dalam bermusik, ya,” kata Coki saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

“Bandelnya, jadi lebih macho, lebih bertenaga,” sambung Viki.

Mengenai aksi panggung, KPR memang bisa dibilang begitu ‘liar’. Tetapi, mereka juga akan terus meningkatkan kualitas penampilan agar terus berkembang. “Kita bakal loncat bareng, karena tahun lalu ada yang komentar ‘loncatnya bareng dong’,” tutup Rey.

Comment