Banner-Pemkot-Mks
Hiburan

Kimberly Ryder, Tetap Komit Walau Pacaran Jarak Jauh

Kimberly Ryder

BERITA-SULSEL.COM – Belakangan ini sosok Kimberly Alvio­nella Ryder semakin jarang tampil di layar kaca. Dara cantik blasteran Minang-Inggris ini diketahui sedang kuliah S2 di Universitas Central Saint Martins, London. Namun untuk beberapa pekan ke depan, dia akan berada di Indonesia guna menghabiskan waktu liburnya.

Sederet pekerjaan sudah menanti Kim selama di Tanah Air. Rencananya setelah merampungkan semua pekerjaan itu, Kim berencana akan menikmati sisa liburannya dengan bersantai sebelum akhirnya kembali ke London.

“Di Jakarta seminggu saja. Alhamdulillah banyak pekerjaan ini itu, jadi seminggu ini kerja. Minggu depan libur rileks, habis itu balik lagi ke London,” terang bintang film From London to Bali dan Mantan ini.

Di kampus seni bergengsi itu, Kim mengambil jurusan akting guna meningkatkan kualitasnya dalam berakting.

“Supaya lebih berkualitas dalam berak­ting dan lebih mengerti apa itu kualitas dalam berakting,” jelasnya. “Aku lebih milih untuk ikutin sesuatu yang I’m passionate about. Kalau ada yang bilang, ‘Kok nggak ngambil bisnis aja atau apa?’. Aku bakal bisa kuliah setengah-setengah aja kalau nggak passionate tentang itu.”

Selain komit kuliah, Kim juga harus rela menjalani hubungan pacaran jarak jauh dengan Edward Akbar. Kembali ke Indonesia dengan waktu liburan yang tak terlalu lama, ternyata juga tak membuat Kim memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama sang aktor.

“Sudah ketemu. Quality time baru dikit karena sama-sama sibuk. Tapi Alhamdulil­lah selama ini berjalan lancar karena sama-sama punya komitmen,” beber Kim.

“Ada lah (berantem). Apalagi jarak jauh bikin ribet. Tapi Alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja,” tambah pesinetron Santri Galau dan Drama Queen ini. (rmol.co)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: