Manchester City Naikkan Gaji De Bruyne

Kevin de Bruyne

BERITA-SULSEL.COM – Playmaker Manchester City, Kevin de Bruyne, dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dan gajinya bakal naik hingga 200.000 pounds per pekan.

Pemain 25 tahun mendapat pujian dari manajer Josep Guardiola atas performanya yang impresif musim ini, usai turun sebagai starter di enam pertandingan di semua kompetisi dan menjadi pemain kunci dalam sukses klub mencetak 15 gol di tiga pertandingan terakhir.


Menurut The Mirror, City kini siap untuk mengikat pemain Belgia dengan kontrak jangka panjang, yang akan membuat gajinya naik dari 150.000 menjadi 200.000 pounds per pekan.

Awal pekan ini, Guardiola sudah memuji De Bruyne setinggi langit. Ia mengatakan bahwa eks Chelsea itu merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia lihat dalam karirnya sebagai manajer profesional.

“Kevin merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya, soal bagaimana ia membuat semua terjadi,” tutur Guardiola menurut FFT.

“Dia pemain top nan berkualitas. Kami semua amat bangga dan bahagia dia bersama kami. Dia memang mengalami pasang surut, mungkin karena kami tidak memenangkan beberapa pertandingan musim lalu.”

De Bruyne masih punya sisa tiga tahun dalam kontrak yang ia sepakati bersama City di 2015 silam.

bola.net

Comment