Banner-Pemkot-Mks
Bola

Monaco Terpaksa Jual Martial ke MU

Anthony Martial

BERITA-SULSEL.COM – Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev buka suara mengenai keputusan timnya menjual Anthony Martial ke Manchester United. Vasilyev menyebut penjualan tersebut merupakan langkah terpaksa demi memenuhi aturan Financial Fair Play.

Pada awal musim 2015/2016 yang lalu Manchester United secara mengejutkan mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco. Setan Merah menggelontorkan uang sebesar 36 Juta pounds untuk merekrut talenta muda asal Prancis tersebut.

Performa Martial di MU bisa dikatakan masih kurang stabil. Namun ia berhasil menunjukan performa yang apik di mana musim ini ia mencetak 2 gol dan 1 assis sebagai pemain pengganti.

Vasilyev sendiri mengaku timnya agak menyesal menjual Martial ke MU. “Pada tahun 2015 kami terpaksa menjualnya [Martial] agar kami bisa memenuhi kondisi FFP,” ujar Vasilyev kepada L’Equipe.

“Untuk saat ini kami sudah aman secara finansial. Oleh karenanya saat ini kami hanya akan menjual pemain ketika kami rasa waktunya sudah tepat.”

“Memang kami harus menerima resiko jika harga jual pemain akan menjadi lebih rendah daripada jika kami menjualnya saat ini, namun kami sudah menerima resko itu dan lihat di mana kami berada saat ini.” tandas orang nomer dua di Monaco tersebut.

bola.net

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: