Banner-Pemkot-Mks
Daerah

PAC LDII Desa Lembah Hopo Gelar Peletakan Batu Pertama Masjid Raudhatul Jannah

PAC LDII Desa Lembah Hopo Gelar Peletakan Batu Pertama Masjid Raudhatul Jannah

MAMUJU TENGAH, BERITA-SULSEL.COM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Lembah Hope gelar peletakan batu pertama pembangunan masjid Raudhatul Jannah di Desa Lembah Hopo, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Selasa (12/9/2017).

Peletakan batu pertama tersebut di lakukan oleh Kepala Desa Lembah Hopo Gede Irawan S.Sos di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Mamuju Tengah Muh Jusuf S.Ag.

Kepala Desa Lembah Hopo Gede Irawan berharap, dengan bertambahnya tempat ibadah baru, terjalin kerukunan dan kekompakan dalam masyarakat. Hal ini disampaikan dalam sambutannya kepada warga Desa Lembah Hope yang turut hadir dalam acara tersebut.

Gede Irawan sangat bangga dengan kekompakana warga LDII selama ini.

Di lokasi yang sama, Ketua DPD LDII Kabupaten Mamuju Tengah Muh Jusuf mengungkapkan, bahwa masjid ini nanti akan dijadikan sebagai masjid induk tempat persinggahan saudara-saudara kita umat islam yang melintas, karena secara geografis, letak masjid ini sangat strategis.

“Diperkirakan biaya pembangunan masjid ini menelan biaya sekitar Rp 400 Juta. dengan dengan ukuran 11 x 11 meter persegi” kata Ketua DPD LDII Mamuju Tengah. (*)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: