Banner-Pemkot-Mks
Hiburan

Para Jomblo Tulis Ini Gara-gara Pata Hati Karena Riasa

Para Jomblo Tulis Ini Gara-gara Pata Hati Karena Riasa

BERITA-SULSEL.COM – Pernikahan artis cantik Raisa Andriana dan Hamish Daud menjadi salah satu topik terpopuler di media sosial. Banyak warganet mengucapakan selamat dan doa kepada pasangan tersebut.

Namun, tak sedikit yang patah hati hingga muncul tagar #HariPatahNasionalJilid2. Contohnya termasuk seorang Entrepreneur ini ia juga mengungkapkan rasa patah hatinya kepada Raisa. Hal itu diungkapkannya lewat akun instagramnya @rezaphlv ia mengunggah foto dirinya berpose bersama Raisa.

Dia mengenakan kaos hitam bertuliskan Raisa. Lucunya, ia menuliskan caption yang menggelitik yakni ia mengambil judul-judul lagu milik Raisa seperti Mantan Terindah,Terjebak Nostalgia,Teka Teki, dan masih banyak lagi.

Tak lupa, di akhir caption ia juga menyelipkan tagar #haripatahhatinasional.

“Hidup memang penuh Teka-Teki, di Hari Bahagia ini kuucapkan selamat menikah Mantan Terindah-ku yg selalu bikin aku Jatuh Hati dan Terjebak Nostalgia walaupun kita sudah Usai Disini namun Apalah Arti Menunggu Kali Kedua. I wish I can Love You Longer. Percayalah ini hanyalah Anganku bukan Anganmu. Karena dahulu kita LDR beda alam, sehingga aku selalu Serba Salah. Aku akan tetap Bersinar Bye Bye. #haripatahhatinasional,” tulisnya di caption.

Postingan ini pun banjir komentar. kebanyakan memuji caption dari lelaki berkacamata tersebut.

“Kreatif abis caption nya,” seru @kikaika16.

“Caption nya curahan hati banget cepat moveon yak haha,” tambah @irasantiika.

“Buset dah sedih banget captionnya haha,” timpal @setiabudi_agus.

Selain itu, ada juga warganet yang mengatakan caption tersebut mewakili suara jomblo yang patah hati.

“Best caption ever mewakili jomblo jomblo patah hati,” puji @nengrarass.

“Setidaknya kamu udah menjaga Raisa dengan kasih sayang dan sampai akhirnya Raisa menemukan jodohnya,” tulis @oktoriadikuba1123.

uzone.id

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: