Syahrini. Sinis Ketika Ditanya Soal Bibir Berlian Anniesa Hasibuan

Syahrini

BERITA-SULSEL.COM – Gaya fashion bibir berlian ala bos First Travel sekaligus perancang busana Anniesa Hasibuan, sempat viral. Meski menjadi objek perundungan, namun hal itu telah menginspirasi dunia fashion Tanah Air, khususnya bagi kalangan selebritas.

Syahrini pun ditanya mengenai fashion modern yang memadukan keglamoran tersebut. Maklum, diva asli Bogor itu dikenal akrab dengan kemewahan. Namun, pertanyaan tentang gaya bibir berlian itu justru mendapat tanggapan sinis dari Syahrini.


Pelantun Sesuatu itu merasa tersinggung dan menolak melanjutkan wawancara. “Oh, saya tahu ini mau ke mana arahnya,” kata Syahrini.

Nampaknya bekas teman spesial Anang Hermansyah ini mengira dirinya akan dikaitkan dengan Anniesa, pesakitan kasus penipuan itu. “Saya nggak mau ya (ditanya) hal-hal yang begitu,” ucap Syahrini sembari bergegas pergi.

Padahal sebelumnya, pemilik bulu mata anti badai ini mau menceritakan seputar perawatan tubuh. Mulai dari perawatan tradisional hingga modern. Apalagi dandanan Syahrini kerap blink-blink, menarik perhatian.

“Nggak juga ah (budjet fantastis). Relatif kok itu,” ucap Syahrini.

“Saya nggak pernah mengham­burkan yang nggak ada faedahnya untuk diri dan badan saya. Jadi, semua pada porsinya aja sih, seperlunya,” kilah pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.

Seperti diketahui, Kabagmitra Di­vhumas Mabes Polri, Kombes Pol Awi Setiyono sempat menyatakan bakal memeriksa nama-nama artis yang membantu mempromosikan jasa First Travel bila memang diperlukan. Dan Syahrini merupakan salah satu artis yang pernah di-endorse melakukan perjalanan umrah oleh First Travel.

“Kalau artis itu kan semua kem­bali kepada hasil penyidikan. Hasil penyidikan dan pendalaman. Apakah mereka itu tahu atau mereka ikut serta membantu, semua hasilnya di peny­idikan,” ujar Awi Setiyono baru-baru ini di Jakarta.

rmol.co

Comment