The Gunners Percaya Diri Tantang Chelsea di Markasnya

The Gunners Percaya Diri Tantang Chelsea di Markasnya

BERITA-SULSEL.COM – Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin mengaku kemenangan atas Koln di Liga Europa memberikan kepercayaan diri lebih jelang pertemuan melawan Arsenal akhir pekan ini.

Setelah dibantai Liverpool empat gol tanpa balas, The Gunners bangkit dengan mengalahkan Bournemouth. Dan terbaru, The Gunners menang telak 1-3 saat melawan Koln di pertandingan pertama Liga Europa.


Dua kemenangan beruntun itu menjadi modal berharga bagi Arsenal untuk tandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea pada akhir pekan ini. Dan itu diakui oleh Bellerin.

“Saya pikir kemenangan melawan Bournemmotuh di liga telah memberi kami banyak kepercayaan diri dan hari ini kemenangan dan bangkit usai tertinggal selalu memberi anda dorongan lebih,” ujarnya.

“Kami akan berlatih keras dalam dua hari ke depan dan kemudian kami akan siap untuk Chelsea pada akhir pekan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Arsenal sempat dikejutkan oleh gol cepat Jhon Cordoba yang mencetak gol pada menit kesembilan usai memanfaatkan sapuan tak sempurna kiper David Ospina. Skor 1-0 untuk Koln ini bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah tertinggal, di babak kedua pelatih Arsene Wenger melakukan perubahan dan memasukkan Sead Kolasinac untuk menggantikan Rob Holding. Perubahan ini berjalan sempurna dan tak berselang lama Kolasinac mencetak gol penyama kedudukan.

Usai menyamakan kedudukan, The Gunners semakin gencar menyerang pertahanan wakil Jerman itu dan sukses menambah dua gol melalui aksi Alexis Sanchez dan ditutup oleh gol Bellerin.

bola.net

Comment