Banner-Pemkot-Mks
Citizen Reporter

Venty Lestari Wisudawan Berpretsasi Sosiologi Fisip Unsa Makassar

Laporan : Muh.Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

Venty Lestari Wisudawan Berpretsasi Sosiologi Fisip Unsa Makassar

BERITA-SULSEL.COM – Wisuda Sarjana ke-19 Universitas Sawerigading Makassar yang digelar, Rabu (30/08/2017) di Hotel Sahid Makassar membawa nama Venty Lestari, mahasiswa program studi sosiologi Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar sebagai salah satu wisudawan berprestasi tingkat universitas dengan IPK 3,66.

Gadis kelahiran Balikpapan, 2 Agustus 1993 ini berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan nilai sempurna. Semua mata kuliah yang ditempuh mendapat nilai yang cukup memuaskan dengan lama studi 4 tahun.

Ditemui media disela-sela acara, Venty Lestari, S.Sos mengaku senang dengan dipilihnya dia sebagai salah satu wisudawan terbaik diantara lima wisudawan lainnya.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia karena dapat membanggakan orang tua dengan dipilihnya saya sebagai mahasiswa berprestasi dan semoga prestasi ini tetap membuat saya rendah hati juga menjadi manusia yang selalu bersyukur” tuturnya

Ditambahkan bahwa seorang mahasiswa yang ingin mengikuti jejaknya sebaiknya mengisi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan yang positif karena kuliah bukan hanya sekedar akademik saja tetapi bagaimana melatih diri untuk mampu bersosialisasi dengan orang banyak melalui organisasi.

“Perbanyak berbuat baik kepada orang lain sebab doa-doa mereka pula yang kelak akan membawa kita menjadi lebih baik,” sambungnya.

Dengan terpilihnya sebagai mahasiswa berprestasi Venty sapaan akrabnya, berharap kedepannya mampu mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah untuk membantu masyarakat sekitar dan bermanfaat bagi orang lain.

Selain Venty kelima wisudawan lainnya yang juga terpilih sebagai wisudawan berprestasi yakni, Muh Sultan dari Prodi Teknik Elektro (IPK 3,62), Risny juliani Aris dari Prodi Administrasi Publik (IPK 3,81) Sri Astitin Patalari dari Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia (IPK 3,83), Bayyinah dari Prodi Pendidikan Matematika (IPK 3,62) dan Fatmawati Abdullah dari Prodi Ilmu Hukum (IPK 3,82).

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: