Banner-Pemkot-Mks
Pendidikan

Wakil Ketua I STIE Wira Bhakti, Abdul Haris Raih Gelar Doktor di UNM

Dr Abdul Haris ST SE M.Si

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Ketua I Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Abdul Haris ST SE M.Si meraih gelar doktor bidang ilmu pendidikan ekonomi di Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM).

Abdul Haris dinyatakan lulus dengan nilai cukup memuaskan setelah mempertahankan judul disertasi, “Analisis Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Usaha Ritel di Kota Makassar” di Pascasarjana UNM, Jalan AP Petarani Makassar, Kamis, (14/9/2017).

Haris memulai pemaparan hasil penelitiannya dengan mengucapkan terima kasih kepada promotor dan penguji yang hadir serta tamu undangan.

“Kualitas layanan sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada toko modern di Kota Makassar, dari hasil penelitian ini, saya menemukan fakta kehadiran toko modern tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pasar tradisional,” tegasnya.

Kata Haris, penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisa kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha toko modern di Makassar. Disini juga diuji soal kepuasan pelanggan pada usaha toko modern,

Tak hanya itu, jelas Haris, penelitian ini juga menganalisa kualitas layanan dan relationsip marketing apakah berpengaruh pada toko modern atau tidak.

“Penelitian ini bertujuan pada pengembangan ilmu dalam bidang manajemen pemasaran dan sumber daya manusia soal kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Adapun tim penguji yang hadir dalam kegiatan ini, Prof Dr Anshari M.Hum, Dr Muhammad Azis M.Si, Dr Abdul Rahim SP M.Si, Dr Agung Widhi Kurniawan MM, Prof Dr Haris Maupa, SE M.Si (penguji Eksternal) serta Prof Dr Chalid Imran Musa M.Si (Promotor), Prof Dr Anwar Ramli SE M.si (Ko-Promotor).

Turut hadir Ketua Yayasan Bumi Bakti Persada yang menaungi STIE Wira Bhakti Makassar, Drs Andi Mustaman MM, dosen STIE Wira Bhakti, Mahasiswa dan keluarga besar Abdul Haris.

Penulis

Sumardi Kunnu

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: