Amel Alvi, Merasa Masih Perawan

Celana Dalam Amel Akui "Dilelang" di Persidangan

Celana Dalam Amel Akui "Dilelang" di Persidangan

Celana Dalam Amel Akui "Dilelang" di Persidangan
Amel Alvi

BERITA-SULSEL.COM – Nama Amel Alvi sempat mencuat karena disebut-sebut dalam jaringan prostitusi online mucikari RA. Dua tahun berselang, dara 25 tahun asal Sukabumi ini kembali sibuk ngartis. Selain menjadi DJ (Disc Jockey), Amel membentuk Duo Cantik ber­sama Isya Jeeperson.

Lama tak terlihat, banyak perubahan yang terjadi pada Amel, khususnya di bagian wajah. Wajah pemain film Hantu Budeg dan Romeo + Rinjani ini terlihat lebih tirus, dengan tulang rahang yang terlihat lebih memanjang. Karena hal tersebut, lantas banyak yang menuduh Amel melakukan op­erasi plastik (oplas).


“Oh nggak sih, selama ini aku belum ada yang berubah dari ujung rambut sampai kaki. Ini dari ciptaan Allah. Belum ada yang diubah sama sekali. Nggak (operasi plastik), ini alami,” sangkal Amel saat ditemui Rakyat Merdeka.

Dia bilang, hanya melakukan pera­watan standar untuk menjaga keinda­han tubuh dan wajahnya. “Paling cuma facial pakai masker. Pasti ada. Pakai krim dan suplemen untuk menjaga agar tetap kencang,” jelas pesinetron Ikatan Suami Takut Istri ini.

Malahan, Amel menganggap pe­rubahan yang terlihat justru karena saat ini dirinya jomblo. “Cuma mung­kin karena sekarang lagi single jadi lebih happy kali ya, hehehe. Karena kalau kemarin aku sempat off DJ, syut­ing, nyanyi juga nggak boleh. Magrib harus ada di rumah, secara aku kan perawan. Sekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda,” kata Amel.

Dia pun merasa tak risih dengan pili­han profesinya sebagai DJ, yang kerap dikaitkan dengan hal-hal negatif.

“Kalau ada yang iseng agak-agak di­hindari. Aku pasti ada yang jaga, kayak security, bodyguard, pasti aku disiapin dari manajemen aku,” tukas Amel.

Ia selalu menyiapkan konsep di se­tiap penampilannya. Termasuk dance dan permainan laser. Ia menegaskan bahwa dirinya DJ pertama yang meng­gunakan laser saat tampil. Tak heran jika tarif Amel untuk sekali manggung sebagai DJ cukup tinggi.

“Kalau luar kota aku 40 (juta), itu paket dengan laser. Kalau akunya aja 30 (juta), perform maksimal 1,5 jam.”

rmol.co

Comment