Ikuti Fun Run Adira Finance dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Rayakan HUT ke 27, Adira Finance Gelar Kompetisi Video Sahabat Lokal

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Adira Finance akan menggelar beragam kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke – 27 tahun.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K yang disebut dengan “Langkah Untuk Negeri” pada hari Minggu, 22 Oktober 2017.


Kegiatan Langkah Untuk Negeri ini akan dilaksanakan disembilan kota yang tersebar diseluruh Indonesia antara lain Yogyakarta, Bandung, Surabaya Denpasar, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang dan Jakarta.

Untuk Kota Makassar, Event Langkah Untuk Negeri ini akan berlangsung di Lapangan Karebosi pada tanggal 22 Oktober 2017. Masyarakat Makassar sudah dapat mendaftarkan diri sebagai peserta sejak tanggal 21 agustus 2017 lalu hingga 16 Oktober 2017.

Cara pendaftarannya juga sangat mudah, cukup kunjungi website Langkah Untuk Negeri di www.langkahuntuknegeri.com atau pantau terus update terbaru terkait event Langkah Untuk Negeri di FB @langkahuntuknegeri , Instagram di langkahuntuknegeri , Twitter di @LangkahuntukNegeri.

“Menyambut HUT Adira Finance yang ke 27, kami ingin memberikan kontribusi lebih, sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan Langkah Untuk Negeri disembilan Kota besar di Indonesia, yang mewakili wilayah masing-masing,” Kata Kepala Wilayah Sales Service and Distribution area SulamPapua, Nanang.

Langkah Untuk Negeri ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah, untuk juara pertama, hadiah sebesar 10.000.000 (sepuluh juta rupiah), juara 2 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan juara 3 5.000.000 (lima juta rupiah) serta doorprize.

Comment