Video. Rayakan HUT ke 27, Adira Finance Gelar Kompetisi Video Sahabat Lokal

Video. Rayakan HUT ke 27, Adira Finance Gelar Kompetisi Video Sahabat Lokal

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Adira Finance akan rayaan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke 27. Dalam perayaan Adira Finance akan mengadakan beragam rangkaian kegiatan menarik yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu contoh kegiatan yang akan dilaksanakan adalah aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K yang disebut dengan “Langka Untuk Negeri” dan pemilihan jaraknya pun disesuaikan dengan angka pada jumlah usia Adira Finance tahun ini.


Kegiatan Langka Untuk Negeri ini akan dilaksanakan disembilan kota yang tersebar diseluruh Indonesia antara lain Yogyakarta, Bandung, Surabaya Denpasar, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang dan Jakarta dan akan diikuti oleh masyarakat umum serta karyawan Adira Finance dan seluruh mitranya.

Selain Langkah Untuk Negeri Adira Finance juga mengadakan “Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yang merupakan sebuah kegiatan yang berasal dari platform CSR Adira Finance Sahabat Lokal (Corporatr Social Responsibility) yang menerapkan sistem crowdsourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya. (sumardi yusuf)

Comment