Indri Yuni Astuti, Ketua MPM STIE Wira Bhakti Makassar

Indri Yuni Astuti

MAKASSAR, BERITA SULSEL.COM – Indri Yuni Astuti yang akrab disapa Indri, mahasiswi jurusan Akuntansi angkatan 2015 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar.

Indri baru saja terpilih dan dilantik menjadi Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM).  “Saya terpilih sejak tanggal 25 September 2017 lalu, melalui sistem voting dan atas rekomendasi Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Wira Bhakti,” ujarnya saat ditemui di kampus, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Minggu (8/10/2017).


Indri mengatakan, awalnya tidak menyangka akan terpilih menjadi ketua umum karena dirinya seorang perempuan. “Saya senang diberi kesempatan untuk mengemban tanggungjawab yang sama sekali tidak mudah ini,” ucapnya.

Hingga saat ini, kata Indri, dirinya belum menemukan kesulitan berarti selama menjabat ketua umum MPM STIE Wira Bhakti.

“Memahami kondisi total 16 orang pengurus dengan watak yang berbeda-beda, tentu bukan perkara mudah. Tapi, tetap harus saya hadapi untuk keberlangsungan lembaga nantinya,” tuturnya.

Perempuan kelahiran Makassar 16 Juni 1997 ini menjelaskan, tiga tujuan utama yang ingin dicapai selama menjabat sebagai ketua umum.

Pertama, menjadikan lembaga ini berorientasi pada nilai agama. Kedua, lembaga ini harmonis dalam bekerjasama. Sedang point terakhir, memperkenalkan STIE Wira Bhakti kemasyarakat luas.

Indri Yuni Astuti

BIODATA

Nama lengkap : Indri Yuni Astuti
Tempat, tanggal lahir : Makassar, 16 Juni 1997
Jurusan/angkatan :Manajemen / 2015
Alamat : BTP Blok Aa Keindahan 3 No. 39
Hobi : Membaca Novel
Cita-cita : Pegawai Bank

Riwayat Pendidikan :
– SD Inpres Tamalanrea II
– SMPN 30 Makassar
– SMAN 21 Makassar

Pengalaman organisasi :
– Sekertaris BEM STIE Wira Bhakti
– Ketua MPM STIE Wira Bhakti

Comment