Banner-Pemkot-Mks
Hiburan

Anak Bos Blue Bird “Tembak” Nikita Willy

Nikita Willy

BERITA-SULSEL.COM – Isu lamaran dibantah, Indra hanya baru resmi ‘nembak’ Nikita. Lan­tas, sebelum­nya berduaan sampai keliling dunia itu sta­tusnya apa?

Dimabuk asmara, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono seperti lupa daratan. Belum berstatus suami-istri, sang artis dan anak bos taksi Blue Bird itu berbulan-bulan terus mesra sambil plesiran keliling dunia. Saat kisah asmara mereka terus disorot, sepanjang akhir pekan lalu muncul gosip lamaran.

Gosip ini bermula dari unggahan salah satu sahabat Nikita, Bella Bhakty, via Instagram Story. Bella tampak memeluk pesinetron Dua Wanita Cantik itu sambil tersenyum bahagia dalam sebuah foto.

Perempuan yang mengaku sebagai pen­cinta riasan wajah itu lantas mengungkap kalimat yang mengundang tanya.

“Sumpah mau nangis dengernya! Congrats my love aaak finally!” tulis Bella. “Hello nikilovers, yang bertanya…Pokoknya kabar bahagia. Kita doain semoga Nikita selalu bahagia dan dirahmati Allah SWT,” imbuhnya.

Warganet dan para penggemar langsung menduga bahwa Nikita baru saja dilamar oleh Indra. “Kemaren kan abis jalan jalan berdua keluar negeri, mungkin abis dilamar di sana,” tebak fan. “Amin moga dilamar sama babang burung. Gercep syekaliihh. Congratz Niki,” seru yang lain. “Alhamdu­lillah daripada gonta ganti laki melulu,” sindir warga.

Lantas, benarkah mereka la­maran? Ternyata tidak menurut Ike, asisten pribadi Nikita. “Oh nggak, itu bukan pros­esi lamaran. Gimana ya, kayak nembak gitu ya. Pokoknya jadian resmilah gitu aja. Bukan lamaran,” sanggah Ike.

Anak sosialita Yora Febrine itu masih dinilai remaja yang be­lum siap untuk menjalani prosesi lamaran dan pernikahan. Nikita untuk saat ini lebih berfokus ke karier dibanding seriusi kehidu­pan asmaranya.

“Masing-masing masih ngepakin karier dulu, fokus ke karier dulu,” aku Ike.

Jika suatu saat nanti Nikita akan menikah, Ike memastikan akan menginformasikannya ke publik. “Belum, belum, belum. Masih jauh (untuk menikah). Nanti kalau ada tang­galnya pasti dikasih tahu, nggak mungkin diam-diam,” tuturnya.

Sejak beberapa hari lalu, Nikita liburan di Yunani bersama Indra. Mereka menjelajahi beberapa tempat di sana, termasuk indahnya Pulau Mykonos yang cantik memikat. Yang menarik dari liburan kali ini bukan hanya tempatnya.

Tapi juga outfit yang dipilih Nikita selama menikmati momen santainya bersama sang kekasih yang bekas pacarnya Pevita Pearce. Salah satu outfit yang dipilih Nikita ada­lah sebuah dress dengan model backless. Dengan gaun ini, punggung Niki yang tak memakai baju dalam nampak terlihat dengan jelas.

Nikita menyebut outfitnya kali ini cocok dengan suasana pantai yang ia kunjungi. Sesuai juga dengan udara yang sedang cerah dan langit biru yang memayungi mereka kala itu.

Sebelum ke Yunani, Nikita dan Indra diketahui menikmati indahnya Italia un­tuk menghadiri sebuah acara sekaligus berlibur. Fakta ini diketahui lewat foto-foto yang mereka unggah di Instagram. Dalam waktu yang hampir bersamaan, Ni­kita bersama Indra ternyata mengunjungi Positano, kota yang juga menjadi destinasi bulan madu Hamish-Raisa.

Nikita pun sempat mengunggah fo­tonya saat berjalan-jalan bersama Indra di sebuah pasar, di Sorrento. Bintang film Married by Accident ini menjalani beberapa momen bersama sang kekasih, mulai dari menonton aksi musikus jalanan, hingga makan malam lezat.

rmol.co

 

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: