Puluhan Pecandu Belajar Blog Kreatif

Laporan : Ira
Anggota Pecandu Aksara
Dari Makassar

Ira

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komunitas Pecandu Aksara (PA) Makassar menggelar Workshop Blog bagi pemula dengan mengusung tema ‘Membuat dan Menulis Kreatif di Blog’, berlangsung di lantai 2 Cafetaria, kompleks Pasar Segar Makassar, Minggu (15/10/2017).


Workshop ini menghadirkan pembicara, Suryani Palamui (owner Makassar Event, Blogger Anging Mammiri, anggota Pecandu Aksara), dan dihadiri oleh puluhan anggota PA serta beberapa komunitas Makassar diantaranya, Sikola Cendikia Pesisir, Aksara Merdeka, dan KOMA UIT.

Suryani Palamui mengungkapkan kesenangannya berbagi wawasan tentang Blog, karena saat ini blog hanya dijadikan sebagai konsumsi hobi, padahal blog juga bisa menjadi sumber penghasilan jika digeluti dengan baik.

“Semoga setelah workshop ini peserta dapat memanfaatkan media blog dengan baik, bisa menghasilkan tulisan yang orisinil, dan juga bermanfaat bagi masyarakat”, lanjut Suryani.

Puluhan Pecandu Belajar Blog Kreatif

Charis Munandar, selaku humas PA menuturkan, kegiatan ini digelar sebagai wadah bagi anggota PA dan masyarakat umum yang ingin belajar cara membuat dan menulis kreatif di Blog.

Setelah workshop blog, komunitas PA akan mengadakan event akbar kompetisi menulis se-Sulsel, ‘Celebes Writing Battle 2’, yang akan digelar di bulan November mendatang. (*)

 

Comment