Banner-Pemkot-Mks
Politik

Relawan Pemenangan Prabowo Tolak Usungan Gerindra di Pilgub Sulsel

Relawan Pemenangan Prabowo Tolak Dukungan Gerindra di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Relawan Pemuda Garuda Celebes Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2014 lalu menyatakan tak sejalan dengan dukungan Partai Gerindra di Pemilihan Gubenur Sulsel 2018 mendatang.

Ketua Relawan Pemuda Garuda Celebes, Ryan Latief mengatakan, dirinya bersama ribuan simpatisan dan relawan Prabowo di Pilpres 2014 siap berseberangan di Pilgub Sulsel.

“Kami dan seluruh simpatisan Prabowo di Sulsel sangat kecewa atas pilihan politik dengan bersatunya Partai Gerindra dan PDI Perjuangan di Pilgub Sulsel. Hal ini sudah sangat mencederai spirit perjuangan kami mengantarkan Prabowo menuju RI 2019 mendatang. Kami sangat kecewa tentunya,” ujarnya, Minggu (22/10/2017).

Ryan berharap, Prabowo Subianto tidak melakukan langkah blunder gol bunuh diri. Prabowo harus bersikap dan komitmen melihat arus bawah masyarakat dengan segera menarik SK dukungan tersebut.

“Kami berharap Prabowo menarik surat dukungannya di Pilgub Sulsel dengan melihat keinginan akar rumput. Jikka ingin maju di Pilpres 2019 mendatang, sebaiknya jangan cederai semangat ummat dan masyarakat yang respek dengannya saat ini,” ujar Ryan.

Gubernur LIRA Sulsel ini menegaskan, jika Gerindra tetap menyatu dengan PDI Perjuangan dengan mendukung Nurdin Abdullah, langkah awal yang akan dilakukannya meninggalkan Gerindra dan melupakan Prabowo sebagai presiden.

“Selamat Tinggal Gerindra. Kali ini kita berseberangan, ini masalah pilihan dan prinsip serta komitmen spirit 411 dan 212…LAPAS TALI LAPAS CINTA, air dan minyak dalam kehidupan nyata tidak bisa bersatu. Tapi, dalam dunia politik semua bisa terjadi. Gerindra dan PDI Perjuangan DAN plus PKS bersatu,” terangnya.

Gerakan Partai Gerindra ini, publik bisa melihat bagaimana politik itu bermain.

“Ya kalian bisa tentukan pilihan, kami juga bisa menentukan siapa yang akan di coplos,” terangnya.

Kata Ryan, apa yang disampaikannya saat jni telah diutarakan semua simpatisan Prabowo, termasuk alumni 411 dan 212.

“WA dan SMS banyak masuk ke saya, apalagi rekan alumni 411 dan 212. Sikap mereka sama dengan kami. Menolak menyatunya PDI Perjuangan dan Gerindra,” paparnya. (*)

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: