Soal Partai Pengusung, Andi Mustaman Mengaku Siapkan Kejutan

Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman optimis maju di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang melalui jalur partai.

Soal partai pengusung, Andi Mustmana mengaku semakin intens komunikasi dengan pengurus partai, baik tingkat Kota maupun tingkat pusat.


“Sampai saat ini belum ada calon yang mendapatkan rekomendasi partai, makanya saya optimis mendapatkan rekomendasi partai. Saya semakin intens komunikasi dengan beberapa pengurus partai,” tegasnya saat rapat dengan Koordinator Kecamatan di media center Aman For Makassar, Kamis, (26/10/2017).

Andi Mustaman mengaku akan memberikan kejutan soal partai pengusungnya.

“Insya Allah kami akan memberikan kejutan di Pilwali Makassar nanti, kalau tidak ada halangan kami akan deklarasi dalam waktu dekat,” jelasnya.

Kata dia, pihaknya tidak pernah sedikitpun ragu untuk maju bertarung di Pilwali Makassar, apalagi dibelakangnya ada masyarakat yang terus mendorongnya maju.

“Sejak awal saya ‘Toddopuli’ (keyakinan penuh) untuk maju bertarung di Pilwali Makassar, tidak pernah sedikitpun saya berpikir mundur. Saatnya tancapkan gas,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Sulsel dua priode tersebut, mengucapkan terima kasih kepada tim yang selama ini terus bergerak mensosialisasikan dirinya.

“Terima kasih atas kerja keras tim, Insya Allah perjuangan kita tidak akan sia-sia, sekali maju pantang untuk kembali,” tutupnya.

 

Comment