Pendaftaran Calon Makin Dekat, Tim Pemenangan Andi Mustaman Perkuat Gerakan

Andi Mustaman Disambut Antusias Warga Parangtambung

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim pemenangan calon Wali Kota Makassar Andi Mustaman semakin gencar melakukan sosialisasi.

Banner Andi Mustaman ataupun perangkat sosialisasi lainnya telah mengisi sudut-sudut persimpangan jalan kota Makassar.


Salah satu anggota tim pemenangan Andi Mustaman, Asri mengatakan, jadwal pendaftaran Balon Kepada Daerah (Cakada) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 sudah semakin dekat.

“Kami selaku tim telah memperkuat basis massa guna mendukung Andi Mustaman sebagai calon Wali Kota,” ujarnya saat ditemui di Media Center Aman for Makassar 2018, Rabu (1/11/2017).

Asri mengaku, beberapa agenda sosialisasi program Andi Mustaman telah dilakukan, mulai dari jalur persuasif ke tokoh-tokoh masyarakat hingga mendatangi langsung pemukiman warga.

“Setiap usai melakukan sosialisasi kami selalu mendengar respon dari warga agar bisa menjadi evaluasi untuk mengambil langkah selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara, Andi Mustaman menyampaikan, setiap program yang disosialisasikan dilandasi dengan visinya yakni mensejahterakan warga Kota Makassar.

“Antusias warga sangat tinggi, terlihat dibeberapa lokasi sosialisasi yang telah berlangsung,” jelasnya.

Mantan legislator DPRD Sulsel dua periode ini berharap, semoga dengan tagline “Aman Kotanya Sejahtra Warganya” bisa membuat perubahan yang signifikan terhadap pembangunan Kota Makassar.

“Konsisten dalam perkataan dan tetap mendengar aspirasi masyarakat menjadi pegangan saya,” pungkasnya.

 

Comment