Arsenal Bisa Kalahkan City

Theo Walcott

BERITA-SULSEL.COM – Pemain Arsenal Theo Walcott merasa sangat optimis timnya mampu meraih hasil positif menghadapi Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League.

The Gunners saat ini berada di peringkat kelima setelah mengumpulkan 19 poin. Pada akhir pekan ini mereka akan berkunjung ke markas pimpinan klasemen Premier League.


Tim asuhan Josep Guardiola sangat difavoritkan bisa meraih kemenangan atas Arsenal jika melihat penampilan mereka sejauh ini. Meskipun begitu, Walcott merasa timnya punya kualitas untuk mengalahkan City.

“Kami harus berkonsentrasi pada kekuatan kami karena kami diam-diam menjalankan bisnis kami di Premier League saat ini. Ini akan menjadi ujian terbesar yang kami hadapi musim ini sejauh ini,” kata Walcott di situs resmi klub.

“Semua orang harus siap, ini tidak akan mudah tapi, tanpa diragukan lagi, kami punya kesempatan. Kami memiliki kualitas di seluruh skuad ini.

“Kami harus berkonsentrasi pada ancaman utama mereka tapi Anda tidak bisa masuk ke dalam permainan karena takut dengan mereka karena itu adalah hal yang negatif. Anda harus bersikap positif.”

bola.net

 

 

Comment