NH Kembali Garap Basis Suara di Bone

NH Kembali Garap Basis Suara di Bone

BERITA-SULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kian hari makin merapatkan barisan dalam memasifkan penggalangan dukungan menuju Pilgub Sulsel nanti.

Setelah mensosialisasikan program Gerakan Membangun Kampung di tiga kabupaten pesisir selatan Sulsel, Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba pada Rabu-Kamis (8-9/11)lalu, NH kembali menggarap basis suara pemenangannya, Kabupaten Bone, Sabtu (11/11/2017) ini.


Kabupaten Bone dipastikan menjadi basis suara pemenangan Ketua Harian DPP Golkar Sulsel. Secara psikologis, NH memiliki kedekatan spesial dengan pemilih Bone sebab merupakan putra asli dari daerah tersebut.

Kemunculan kandidat wakil gubernur lain juga dianggap tidak begitu memengaruhi pecahnya basis suara pasangan NH-Aziz nanti di Bumi Arung Palakka ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah tokoh masyarakat Bone, di antaranya Batmang.

“Keunggulan NH ini yang pertama ia kendarai Golkar. Kedua, sosok beliau lebih banyak yang kenal. Yang ketiga, dari wakilnya juga. Kalau yang kemarin-kemarin setiap maju pak Aziz banyak suaranya,” beber Kepala Desa Massenrempulu, Kecamatan Lamuru ini.

“Meskipun ada lagi maju, tidak terlalu berpangeruh. Dia kan 02 kalau kita bicara orang Bone. Belum dikenal, hanya memang adiknya pak Menteri Pertanian,” imbuhnya.

NH dijadwalkan akan melakukan sejumlah pertemuan bersama tokoh masyarakat di Desa Sama Enre dan Desa Mattampa Walie, Kecamatan Lappariaja.

Agenda silaturahmi tersebut sekaligus menjadi wadah masyarakat Bone dalam menyalurkan aspirasi kepada kandidat orang nomor wahid di Sulsel ini. (*)

 

 

 

Comment