Ramos: Ronaldo Marah dan Kecewa

Cristiano Ronaldo

BERITA-SULSEL.COM – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui bahwa Cristiano Ronaldo kecewa dengan minimnya gol yang ia buat di La Liga. Namun ia mendukung pengoleksi empat Ballon d’Or untuk kembali tampil prima.

Ronaldo kembali gagal mencetak gol ketika Madrid kembali ke jalur kemenangan usai kalah dari Tottenham, dengan menggilas Las Palmas 3-0 semalam.


Top skorer sepanjang masa Madrid itu sempat memberi assist pada Isco di babak kedua, namun ia kini menjalani tiga pertandingan beruntun tanpa mencetak gol.

Ronaldo sendiri baru mencetak satu gol di La Liga musim ini, namun Ramos dengan cepat membela bintang Portugal dan Karim Benzema.

“Cristiano dan Karim akan mencetak gol. Karim jauh lebih tidak egois soal ini. Cristiano pastinya pulang ke rumah dengan kondisi marah ketika dia tak mencetak gol. Namun jangan khawatir karena mereka bisa membuat perbedaan dan yang terpenting adalah menang. Gol itu akan tiba,” tutur Ramos menurut FFT.

Madrid kini duduk di peringkat tiga klasemen, tertinggal delapan angka dari Barca usai 11 laga.

Ramos menambahkan: “Tim bermain untuk kemenangan sejak menit pertama. Las Palmas terus bertahan dan usai gol pertama terjadi, mereka coba melepas serangan balik. Kami memanfaatkan ruang yang ada dan kemenangan ini amat penting untuk kami.”

Comment