Pengusaha Bulukumba Nilai Program NH-Aziz Paling Jitu Bangun Sulsel

Pengusaha Bulukumba Nilai Program NH-Aziz Paling Jitu Bangun Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus mengalir kencang. Teranyar, salah seorang pengusaha asal Bulukumba, Asran Alatas, menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut.

Asran mengaku ‘jatuh cinta’ dengan program-program berbasis ekonomi kerakyatan yang digagas NH-Aziz. Implementasi program tersebut diyakini mampu mengakhiri permasalahan klasik berupa ketimpangan ekonomi dan tingginya angka pengangguran di Sulsel. Dengan demikian akan lahir Sulsel Baru yang lebih sejahtera.


Gerakan Membangun di Kampung ala NH-Aziz, Asran menegaskan merupakan langkah solutif dan jitu untuk memastikan pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Sulsel. Toh, gerakan tersebut memang berbasis pada tiga hal mendasar yakni pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan kearifan lokal.

“Kesenjangan ekonomi dan pembangunan antara desa dan kota harus terus ditekan, bahkan ditiadakan. Sudah saatnya kita rasakan pembangunan merata dan program NH-Aziz adalah solusi paling jitu untuk membangun Sulsel,” kata Asran, saat dihubungi Selasa, 7 November.

Asran melanjutkan rekam jejak NH-Aziz merupakan garansi terwujudnya program-program berbasis ekonomi kerakyatan. Kepiawaian NH mengelola koperasi ditambah jaringan yang kuat di level nasional dan internasional menjadi bukti. Begitu pula dengan Aziz yang dikenal sangat getol menyuarakan penerapan ekonomi kerakyatan.

“NH merupakan orang yang hebat dan berpengalaman di bidang ekonomi kerakyatan. Yakinlah NH mampu mewujudkan kesejahteraan di Sulsel,” ujar dia.

Sebagai bentuk dukungan, Asran mengaku siap menggalang dukungan bagi NH-Aziz di Kabupaten Bulukumba, khususnya di Kecamatan Gantarang.

Kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel ditegaskanya merupakan harga mati demi terwujudnya Sulsel Baru yang lebih makmur dan sejahtera. (**)

Comment