Banner-Pemkot-Mks
Bola

Madura United Anggap Lawan PSM Seperti Persahabatan

Madura United Anggap Lawan PSM Seperti Persahabatan

MADURA, BERITA-SULSEL.COM – Madura United akan menganggap laga terakhirnya melawan PSM Makassar di Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia sebagai uji coba untuk penutup pertandingan di musim ini. Laga itu akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (12/11/2017).

“Ini adalah laga persahabatan menutup tahun ini,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Habib Haq.

Madura United menganggap persahabatan karena laga kedua tim sudah tidak berpengaruh pada hasil kompetisi musim ini yang sudah dimenangi Bhayangkara FC.

Manajemen Madura United sudah berkomitmen menjalani laga terakhir atau pekan ke-34 Liga 1 Indonesia tersebut secara maksimal.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, mengaku akan tetap menampilkan aksi terbaik dari skuatnya di pertandingan terakhir musim ini.

Gomes cuma berharap tidak ada lagi pemainnya yang mengalami cedera, sehingga persiapan untuk musim depan bisa diprogram dengan baik.

Dari kubu calon lawan, pelatih PSM, Robert Alberts, juga tetap mempersiapkan komposisi terbaik skuatnya untuk laga terakhir melawan Madura United.

“Selepas lawan Bali United, pemain belum pulih 100 persen tapi kami tetap siap dan ada waktu untuk persiapan,” paparnya.

Pelatih asal Belanda itu mengaku beruntung karena di laga terakhirnya, Madura United tidak diperkuat sejumlah pemain pentingnya. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi PSM untuk merebut kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: