Banner-Pemkot-Mks
Bola

PSM Makassar Akan Turunkan Rasyid Bakri Lawan Madura United

Rasyid Bakrie

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sempat cedera jelang awal musim Rasyid Bakri kini telah kembali ke lapangan. Meski begitu gelandang PSM Makassar ini sama sekali belum diberi kesempatan bermain.

Namun kabar gembira disampaikan pelatih Robert Alberts. Pemain terbaik di ISC 2016 itu akan beri kesempatan merasakan atmosfir pertandingan di GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1 2017 saat PSM Makassar menjamu Madura United pada pekan terakhir, di Stadion Mattoanging, Minggu (12/11/2017) malam.

‘’Saya akan memberi kesempatan kepada Rasyid agar ia bisa merasakan atmosfir pertandingan musim ini,” kata Robert usai memimpin anak asuhnya latihan reguler Jumat (10/11/2017) di Stadion Mattoanging.

Pada latihan jelang reguler jelang menjamu Madura United, pelatih berkebangsaan Belanda ini mengisi latihan dengan game internal. Rasyid sempat dimainkan di dua tim berbeda.

Babak pertama pemilik nomor punggung 17 di skuad Juku Eja ini mengisi lini tengah di tim cadangan. Tapi di babak kedua ia diplot ke tim inti.

Rasyid akan mengisi posisi lini tengah bersama Wiljan Pluim menggantikan Marc Klok yang absen karena akumulasi kartu kuning.

’’Saya lihat di beberapa latihan Rasyid sudah sangat siap. Dokter tim juga sudah merekomendasi. Ini kesempatan buat dia membuktikan kualitasnya,” ujar Robert.

Mantan gelandang Timnas u-23 itu mengalami cedera ACL saat ujicoba sepekan jelang Liga 1 bergulir. Akibat cederanya itu ia terpaksa naik meja operasi. Rasyid pun harus istrahat total sejak pekan pertama sampai pekan ke-33.

Pada akhir September atau pekan 27, Rasyid mulai ikut latihan. Namun Robert belum memberinya kesempatan bermain. Alasannya, mental dan fisik sang pemain belum kembali sepenuhnya setelah absen merumput sekitar lima bulan.

Hanya saja pemain berusia 25 tahun itu tidak akan dimainkan sejak awal. Pelatih asal Belanda itu tetap akan memasukkan nama Rasyid dalam line-up.

“Rasyid akan di bench. Jika memungkinkan akan kita mainkan sebagai pemain pengganti. Saya tidak janji, tapi jika memungkinkan maka akan saya mainkan,” katanya.

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: