Ronaldo Tak Ingin Harry Kane Gabung Real Madrid

Harry Kane

BERITA-SULSEL.COM – Pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague mengklaim bahwa superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak ingin Harry Kane datang karena dia lebih suka bermain dengan Karim Benzema.

Penyerang Tottenham HOtspur, Harry Kane memang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid menyusul performa gemilangnya selama tahun ini.


Pemain internasional Inggris tersebut juga telah mencetak lebih banyak gol dari Ronaldo tahun ini, dan hanya Lionel Messi yang mencetak gol lebih banyak daripadanya di lima liga top Eropa.

Selain Kane, Real Madrid juga disebut tertarik denga pemain Spurs lainnya, Dele Alli, yang tampil gemilang dalam kemenangan 3-0 di Wembley beberapa hari lalu. Namun Balague mengatakan bahwa Ronaldo tak ingin bermain dengan Harry Kane.

“Bila anda mengalahkan Real Madrid seperti yang dilakukan Spurs, bila anda bermain seperti yang telah dimainkan Spurs selama dua setengah tahun terakhir, normal bahwa mereka dikaitkan dengan klub papan atas,” terangnya.

“Harry Kane dikaitkan dengan Real Madrid karena penampilannya, yang cocok dengan cara Cristiano Ronaldo di 2017, tapi juga karena Karim Benzema tak mencetak gol. Apakah Real Madrid memantaunya? Tentu saja. Apakah Dele Alli juga? Tentu saja,” sambungnya.

“Tapi Cristiano Ronaldo lebih memilih Karim Benzema berada di sampingnya, tak ada pemain nomor 9 lainnya,” tandasnya.

Comment