Banner-Pemkot-Mks
Daerah

Unanda Palopo Gelar Bimtek Aspirasi dan Pustakawan Tenaga Kependidikan

Unanda Palopo Gelar Bimtek Aspirasi dan Pustakawan Tenaga Kependidikan

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Meningkatkan kualitas serta mutu pelayanan terhadap mahasisawa, Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) aspirasi dan pustakawan tenaga kependidikan.

Unanda bekerja sama dengan kantor perpustakaan Palopo, kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari, tanggal 11 hingga 12 November 2017 di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Rektor Unanda, Dr. Marsus Suti, M.Kes, mengatakan, kegiatan ini tidak lain adalah bagaimana cara meningkatkan mutu pelayanan kepada mahasiswa Unanda khususnya.

“Perguruan adalah pelayan publik di bidang pendidikan. Sehingga Unanda harus menciptakan layanan prima kepada seluruh stakeholder, Demi mewujudian cita-cita perguruan tinggi yang berkualutas maka pelayanan jg harus bermutu dan berkualitas,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat besar. Terlihat dari antusias peserta yang hadir dalam menyampaikan pendapatnya saat sesi diskusi.

Munawir Mamang, salah satu peserta yang hadir menyampaikan pendapatnya terkait standar pelayanan minimal.

Kata dia, ukuran standar pelayanan minimal adalah tergantung dari kepuasaan publik.

“Kegiatan ini sangat membantu tenaga kependidikan dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada mahasiswa dan alumni. Mulai dari pelayanan yg berbasis informasi maupun pelayanan tentang administrasi,” ucapnya. (Hilal Hamdi)

 

 

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: