Catat, Ini Batas Waktu Ujian Tutup FKM UMI

Wakil Dekan I FKM UMI, Dr.M.Ikhtiar, SKM., M.Kes

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) Dr. M. Ikhtiar, S.KM., M.Kes telah menetapkan jadwal batas waktu pendaftaran ujian tutup bagi mahasiswa tingkat akhir yang akan menyelesaikan studi.

Ikhitiar menetapkan batas pendaftaran ujian tutup yakni 18 November 2017. Ia berharap tidak ada lagi pendaftaran ujian tutup jika lewat dari tanggal yang telah ditetapkan.


“Batas waktu ini ditetapkan agar menghindari terjadinya keterlambatan pengiriman berkas laporan calon wisudawan ke Universitas,” ujarnya saat ditemui diruangannya, Senin (13/11/2017).

Kata dia, kurang lebih 60 orang mahasiswa yang telah malaksanakan ujian tutup dari dua Program Studi (Prodi) yakni Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan. Sementara Prodi Profesi Ners sekitar 60 orang lebih.

“Diperkirakan ada sekitar 200 mahasiswa FKM UMI yang akan di wisuda Desember 2017 mendatang,” jelasnya.

Terpisah, WD IV Bidang Dakwah dan Percepatan Program Kampus Islam FKM UMI Dr. Nukman MA berharap agar keluaran FKM bisa memberikan manfaat terkait asuhan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga kedepan keluaran dari FKM UMI bisa berbeda dari yang lain. Bukan hanya dari segi kualitas tapi kreatifitas dalam memberi asuhan kesehatan juga harus unggul dari yang lain,” harapnya.

 

 

 

Comment