Banner-Pemkot-Mks
Politik

Terbentuk di 18 Kecamatan, GNH-17 Mulai Gass Full di Basis IYL

Terbentuk di 18 Kecamatan, GNH-17 Mulai Gass Full di Basis IYL

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Mesin pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mulai dipanaskan menjelang Pilgub Sulsel 2018. Tidak hanya berbasis pada parpol pengusung, tapi juga kelompok relawan militan yang tersebar di seluruh penjuru Sulsel.

Salah satunya yakni Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan alias GNH-17. Keberadaan GNH-17 bahkan telah menyebar cukup merata, baik itu di basis NH-Aziz maupun di markas calon gubernur lainnya.

Semisal di Kabupaten Gowa yang notabene adalah basis Ichsan Yasin Limpo (IYL), GNH-17 telah merampungkan strukturnya di 18 kecamatan yang tersebar di sedikitnya 167 desa/keluarahan.

“GNH-17 sudah terbentuk di seluruh pelosok desa dan kelurahan di 18 kecamatan lingkup Kabupaten Gowa. Relawan yang tergabung dalam GNH-17 memiliki satu tekad dan komitmen yakni memenangkan NH-Aziz demi Sulsel Baru yang lebih cerah,” kata Ketua GNH-17 Gowa, Hasanuddin Baso, saat dihubungi Senin, 13 November.

Baso menyatakan GNH-17 siap bersinergi dengan parpol pengusung untuk bergerak memenangkan NH-Aziz. GNH-17 yang dimotori pengurus dan kader Golkar sangat optimistis mampu mendapatkan simpati masyarakat.

Termasuk di Gowa, meski basis IYL, tapi Golkar memiliki kekuatan besar di daerah bersejarah tersebut.

“Konsolidasi terus dimatangkan untuk pemenangan NH-Aziz. Bersama parpol pengusung, seperti Golkar, GNH-17 siap all-out demi mewujudkan Sulsel Baru,” kata Hasanuddin yang juga Sekretaris DPD II Golkar Gowa.

Golkar Gowa sendiri diketahui telah menggelar rapat konsolidasi pemenangan NH-Aziz pada awal November lalu. Dalam forum resmi tersebut, seluruh pengurus dan kader partai berlambang beringin mematangkan strategi dan langkah pemenangan. Termasuk melakukan pemetaan basis dukungan NH-Aziz di Gowa. (**)

 

 

 

 

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: