Banner-Pemkot-Mks
Daerah

Didatangi KPK, Ini Tanggapan Bupati Bone

Bupati Bone Terima Pin Emas KTNA

Andi Fahsar Padjalangi

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Usai adakan pertemuan tertutup dengan dua anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Hery Nurudin dan Dwi Aprilia Linda Astuti, Selasa (14/11/17) siang.

Bupati Bone, Andi Baso Fahsar Padjalangi, langsung menjelaskan tujuan kedatangan tim KPK dan hasil pertemuannya dengan 8 SKPD yang ada di Kabupaten Bone, yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Keuangan, Sintap, Pemdes, Bappeda, Inspektorat, Organisasi dan Unit Layanan Pengadaan Pemda Bone.

Baca Juga : Diduga Hina Warganya, Istri Kades di Bone Terancam Pidana

“Sudah dua kali KPK datang, kemarin juga waktu saya pergi haji, mereka kesini hanya sosialisasi, penajaman program yang ada di SKPD, mengawal daerah yang keuangannya baik, juga terkait kinerja dan itu memang perlu, pelayanan satu atap, kalau Bone sudah baik hanya perlu dikawal” tutur Fahsar.

Fahsar meyakini pengelolaan anggaran oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bone sudah pada tahap maksimal dan mendapat respon yang baik dari KPK. Baca Juga : 72 Tahun Mengudara, RRI Hibur Warga Bone dengan Pentas Budaya

Hal senada juga diucapkan Dwi, selaku Koordinator Pencegahan Korupsi Wilayah Sulsel.

“Kalau di Bone pengelolaannya sudah bagus, agak transparan, hanya perlu ditingkatkan saja. Kalaupun ada masalah atau temuan itu sama unit penindakan” kata Dwi tersenyum. (eka)

 

 

 

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: