Banner-Pemkot-Mks
Citizen Reporter

HMJ PGMI Fakultas Tarbiyah UINAM Gelar Workshop Revolusi Mengajar

Laporan : Sisca Larita
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar

Muhammad Nur Rasyid

BERITA-SULSEL.COM – Workshop pendidikan dengan Tema “Revolusi Mengajar dengan Teknink Hypnosis (Smart Teacher For The Great Student)”, merupakan salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 November 2017 dengan lokasi LT Kampus 2 UIN Alauddin Makassar.

Workshop pendidikan tersebut merupakan salah satu Program Kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Periode 2017.

Ketua HMJ PGMI, Muhammad Nur Rasyid mengatakan, melalui kegiatan Workshop Pendidikan kali ini, saya berharap dapat melahirkan calon pendidik yang handal dan mampu memahami karakter-karakter peserta didik tanpa harus ada sentuhan fisik dan menciptakan suasana belajar yang nyaman bagi peserta didik.

“Kegiatan ini merupakan program kerja tambahan dari kami dan kami menganggap ini penting, apalagi kami dari bagian Pendidikan yang dimana tugas pokok kami adalah mendidik,” terangnya, Rabu(8/11/2017).

Kegiatan yang akan dilakasanakan pekan depan ini terbuka untuk umum, baik mahasiswa atau guru yang ingin menambah wawasan dari segi memahami karakter peserta didik.

Melihat kondisi di lapangan banyak calon pendidik yang kurang berkompeten dalam penguasaan kelas dan memahami karakter peserta didik, maka HMJ PGMI berinisiatif untuk mengadakan kegiatan workshop pendidikan demi melahirkan generasi pendidik yang profesional.

Workshop pendidikan kali ini yang menjadi narasumber yakni Muhammad Anwar HM yang juga hypnotherapist profesional dan juga penulis buku “Mengajar dengan Teknik Hipnosis”, sekaligus menjadi seorang motivator tingkat nasional dan internasional. (*)

 

 

loading...
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Most Popular

loading...
To Top
%d blogger menyukai ini: