Ini Harapan Andi Wawo Mannojengi kepada Suardi Saleh untuk Barru Lebih Baik

Ini Doa Andi Wawo Mannojengi untuk Suardi Saleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru, Andi Wawo Mannojengi mendoakan Suardi Saleh agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan mewujudkan Kabupaten Barru yang sejahtera.

“Semoga Pak Suardi Saleh diberi kekuatan, kesehatan serta petunjuk Allah SWT untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Barru yang lebih baik, aman dan sejahtera. Selamat dan sukses atas pelantikan bapak Ir Suardi Saleh MSi menjadi Bupati Barru priode 2016-2021,” ujarnya via WhatsApp, Rabu, (15/11/2017).


Bukan hanya itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Barru tersebut berharap dibawa kepemimpinan Suardi Saleh, Kabupaten Barru bisa maju disemua sektor sehingga masyarakat bisa mendapatkan manfaat dan kebaikan atas kemajuan tersebut.

“Barru atau Al Barru adalah salah satu asmaul husna yang artinya sumber kebaikan, semoga pak Suardi Saleh bisa menjadi pemimpin yang banyak memberikan manfaat dan kebaikan kepada masyarakat Barru,” tutupnya. (*)

 

 

 

Comment