Pemkot Makassar Paparkan Program War Room dan Home Care di Spanyol

Pemkot Makassar Paparkan Program War Room dan Home Care di Spanyol

SPANYOL, BERITA-SULSEL.COM -Delegasi Kota Makassar mengelar pertemuan Government to Government Meeting, di Kota Sevilla, Spanyol.

Pertemuan ini di terima langsung langsung oleh Vice Deputy Mayor of Sevilla, Mrs. Carmen Castreno dan CEO EMASESA, Mr. Jaime Palop Piqueras, Kamis (16/11/2017).


Dalam pertemuan ini Pemerintah Kota Makassar yang di Wakili Kasubag Kerjasama Antar Daerah/Lembaga, Najiran Syamsuddin memaparkan kemajuan War Room, Lorong Garden, Pembibitan Cabai, Pete Pete Smart, Home Care, pengelolaan tempat sampah, termasuk pemaparan mengenai pelaksanaan Makassar International 8 Festival and Forum di Kota Makassar.

“Kami paparkan keungulan kota makassar, semoga potensi kerjasama antara Kota Makassar, Indonesia dan Kota Sevilla, Spanyol bisa terjalin,” kata najiran.

Najiran menambahkan jika Sevilla merupakan salah satu kota besar di Eropa yang tingkat kebersihan dan manajemen sampahnya merupakan yang terdepan di eropa.

“Alhmdullilah pemerintah Kota Sevilla sangat menyambut baik rencana penyatuan Kerjasama International oleh Komisi Eropa antara kota makassar di indonesia dan kota sevilla,” tutupnya.

Komisi Eropa akan memfasilitasi keseluruhan kerjasama antara kedua kota dunia ini. Kerjasama ini menunjukkan bahwa Makassar menjadi sebuah Kota di Indonesia yang mendapatkan perhatian yang lebih dengan segala kemajuannya selama kepemimpinan Walikota Makassar Ramdhan

City project itu merupakan project kerjasama infrastruktur yang pembiayaannya dan pelaksanaannya merupakan bantuan dari komisi eropa. 

Kemajuan yang dicapai menjadikan Makassar salah satu kota yang diperhitungkan di dunia Internasional.(*)

 

 

Comment