Desember, FKM UMI Akan Gelar Seminar Kesehatan Lingkungan

Ikbal Nur
Ikbal Nur

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Program Studi (Prodi) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) peminatan Kesehatan Lingkungan (Kesling) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan menggelar kegiatan Seminar Kesehatan Lingkungan Desember mendatang.

Ikbal Nur selaku ketua pantia menyampaikan saat ini pihaknya sementara melakukan persiapan. Direncanakan akan dihelat di Auditorium Al-Jibra UMI, 23 Desember mendatang.

“Kami dari mahasiswa peminatan Kesling angkatan 2015 bertindak sebagai panitia dalam kegiatan ini,” ujarnya saat ditemui di pelataran FKM UMI, Kamis (23/11/2017).

Kata dia, akan hadir empat pembicara yang akan berbagi ilmu. 

“Empat pembicara yang saat ini sedang dalam konfirmasi, salah satunya Bapak Wakil Dekan I FKM UMI, Dr. Muhammad Ikhtiar, S.KM., M.Kes,” jelasnya.

Sementara Steering Committee (SC) kegiatan, Hafid yang juga merupakan pengurus Senat Mahasiswa (Sema) FKM UMI mengaku pihaknya telah memulai pendampingan untuk panitia sejak awal November lalu.

“Kepanitiaan sudah jalan dua minggu, saya dan empat orang SC yang lain masih dalam tahap membicarakan konsep kegiatan,” ungkapnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan