Kartika Putri Sering Dikira Janda

Kartika Putri

BERITA-SULSEL.COM – Meski belum menikah, Kartika Putri saat ini sudah mengadopsi dua anak, yang bernama Arjuna dan Arka. Namun, banyak yang tak tahu hal tersebut, sehingga menimbulkan pemikiran di kalangan netizen jika Kartika putri adalah janda yang telah memiliki dua anak.

Kartika Putri secara langsung mengungkapkan dirinya tidak peduli apapun anggapan orang lain terhadap dirinya. Dia juga tidak merasa harus menjelaskan kepada banyak orang tentang status kedua anaknya itu.


“Saya nggak pernah mau menjelaskan, berpikir saya apa, terserah, silakan. Bahkan banyak netizen yang berpikir karena nggak tau juga dan berkomentar, ‘oh saya baru tau Kartika seorang janda’. why? janda juga bukan tidak terhormat,” kata artis 26 tahun ini, ditemui di acara Fancy Feast, di kawasan Karet, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2017.

Ketimbang memikirkan anggapan orang, Kartika Putri lebih memilih fokus untuk mendekatkan diri dengan anak-anak dan juga keluarganya.

“Terserah mereka mau bilang apa komentar apa, saya nggak butuh komentar itu. Jadi sekarang fokusin gimana hubungan aku sama anak aku dan keluarga aku aja,” ujar Kartika Putri.

 

 

Comment