Besok, 207 Mahasiswa FKM UMI Ikuti Wisuda Gelombang II

Taufiq Kadir

MAKSSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sebanyak 207 Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan mengikuti Takhrij Thalabat atau wisuda Periode II UMI, di salah satu Hotel Jalan Andi Djemma Makassar, besok, Minggu, (3/12/2017).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan FKM UMI, Muh. Taufiq Kadir SH saat ditemui di Gedung FKM UMI, Sabtu (2/12/2017).


Taufiq sapaan akrab Muh. Taufiq Kadir menyampaikan, sebanyak 207 mahasiswa akan dikukuhkan wisuda periode II hari kedua.

“Pelaksanaan wisuda periode II UMI digelar yakni 2 dan 3 Desember 2017. Untuk jadwal pengukuhan wisudawan dan wisudawati FKM bersama 11 Fakultas yang lain akan berlangsung di hari kedua besok, 3 Desember 2017,” ujarnya.

Kata dia, dari jumlah 207 calon wisudawan dan wisudawati FKM UMI ini terdiri dari Mahasiswa Program Studi (Prodi) Kesehatan Masyarakat (93 orang), Prodi Profesi Ners (66 orang) dan Prodi Keperawatan (48 orang).

“Ini merupakan hasil dari seluruh rekapitulasi data yang telah mengikuti rangkaian ujian tutup hingga yudisium,” ujar Taufiq.

 

 

 


Comment