DPRD Makassar Bahas Inovasi Birokrasi Wujudkan Makassar Kota Dunia

oleh
DPRD Makassar Bahas Inovasi Birokrasi Wujudkan Makassar Kota Dunia

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekretariat DPRD kota Makassa gelar salah satu program kemitraan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dan Masyarakat kali ini diwujudkan dalam bentuk Diskusi Publik yang mengangkat tema “Inovasi Birokrasi dalam Mewujudkan Makassar Kota Dunia” yang digelar di pelataran kampus STIA LAN, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (4/12/2017).

Dalam sambutannya Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang hadir membuka diskusi publik ini menyampaikan dirinya sangat mengapresiaai kegiatan yang digelar oleh Sekretariat DPRD kota Makassar.

Kemitraan Anggota DPRD Makassar Dan Masyarakat, Senin (04/12/17). Di STIA LAN
“Ini menjadi bukti kita telah on the track dalam menjalankan tugas kita di pemerintahan. Kita telah menjadikan ini sebagai sebuah budaya yang luar biasa karena ini berarti kita selalu bergerak sesuai kebutuhan jaman,” ungkap Danny Pomanto.

Melalui kegiatan tersebut, lanjutnya, juga merupakan sebuah momen yang sangat baik untuk mensosialisasikan dan menguji apa-apa yang telah birokrasi pemerintahannya hasilkan selama ini kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *