Andi Mustaman Buka Turnamen Futsal Aman for Makassar

oleh
Andi Mustaman Buka Turnamen Futsal Aman for Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSE.COM – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman membuka turnamen Futsal for Aman Makassar bersama Laskar Lakipadada di Kecamatan Biringkanaya, Jumat (8/12/2017).

Andi Mustaman mengatakan, futsal alias sepakbola mini merupakan olahraga yang sangat digandrungi banyak kalangan, khususnya anak muda.

Namun, futsal bukan hanya sekedar olahraga, disini banyak memberikan dampak positif terutama dalam hal kesehatan, terutama untuk jantung dan paru-paru.

“Permainan futsal akan sangat menarik dan enjoy apabila kita bermain dengan asyik,” ujarnya.

Namun, jelas Aman, sapaan akrabnya, bermain futsal juga mengajari untuk bekerjasama secara team work. “Kekompakkan dan kerjasama tim merupakan kunci utama dalam permainan futsal,” ujarnya.

Seain itu, para pemain juga bisa membangun komunikasi dengan banyak orang. “Komunikasi yang baik dalam permainan futsal akan menciptakan permainan yang cantik dan asyik,” paparnya.

Kata dia, melalui kegiatan positif seperti futsal akan mendorong para pemuda di Makassar untuk melukan hal positif.

“Hal penting bermain futsal yakni sportivitas. Ini poin penting dalam setiap permainan atau olahraga. Menjunjung tinggi sportivitas merupakan sikap kesatria para jagoan lapangan,” ujarnya. (*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *