Appi ; Saya Akan Wakafkan Diri Mensejahterakan Masyarakat Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Partai NasDem resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi usungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

SK rekomendasi yang diserahkan yakni model B1-KWK yang ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh yang merupakan syarat resmi pendaftaran jalur Partai Politik (Parpol) di Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse yang dampingi Sekretarisnya,Syaharuddin Alrief, di Hotel Aryaduta Jalan Penghibur, Jumat (8/12/2017).

Appi dalam sambutannya mengaku akan mewakafkan apa yang dimilikinya demi membangun Masyarakat Kota Makassar jauh lebih baik dari hari ini.

“Ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi kami memiliki gol dan tujuan yang sama demi mensejahterakan Masyarakat Kota Makassar,” ujarnya didampingi Cicu saat sambutan.

Chief Executive Officer (CEO) Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) ini mengaku sangat bersyukur karena telah diberikan kepercayaan Partai besutan Surya Paloh ini.

“NasDem merupakan Partai modern dan banyak memberikan perubahan pola politik disituasi perpolitikan Indonesia,” tandasnya.

Sementara Calon Wakilnya, Cicu menyampaikan dirinya akan menjaga amanah usungan ini dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk membuktikan Nasdem dapat memenangkan kontestasi Pilwalkot Kota Makassar 2018 mendatang,” pungkasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar ini berharap agar seluruh fungsionaris dan kader Partai Nasdem DPD Makassar agar bekerja ekstra untuk memenangkan dirinya bersama Appi.

“Mudah-mudahan energi positif dari saya dan Pak Appi bisa memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Kota Makassar kedepan,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini.

Penulis : Taufiq Quridatullah

Comment