Aurelie Moeremans Pamer Bahu dan Paha Mulus

BERITA-SULSEL.COM – Tidak hanya pandai berakting, Aurelie Moeremans dikenal sebagai selebriti yang memiliki paras cantik dan bodi ideal.

Tak heran jika Aurelie sering didapuk sebagai model dan menjalani berbagai pemotretan. Seperti yang terbaru, Aurelie didapuk sebagai model majalah pria, DA MAN.


Wajah cantik Aurelie akan menghiasi majalah DA MAN ediso Desember 2017 dan Januari 2018. Kekasih Ello ini pun tampil seksi saat menjadi model majalah DA MAN. Dalam salah satu foto, Aurelie seksi pamer belahan dada sambil tiduran manja di sofa.

Kemudian di foto lain, Aurelie memakai gaun cantik warna hitam yang memperlihatkan bahu mulusnya. Bintang film “Mau Jadi Apa?” juga tak ragu untuk memakai gaun model kemben dengan belahan paha yang cukup tinggi.

Foto-foto hasil pemotretan untuk DA MAN ini dibagikan oleh Aurelie di Instagram pribadinya. Berbagai caption ditulis oleh Aurelie untuk mengiringi foto-foto tersebut.

“Good Morning “ Let your hope make you glad. Be patient in time of trouble and never stop praying”,” tulis Aurelie di salah satu fotonya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal penampilan Aurelie di majalah pria itu. “Lope banget akuh mah pokonya mah samah kamuhhh… @aurelieowreally,” kata netter. “Cantik bangetttttttt super lafffffffff gorgeous gorgeous gorgeous @aurelieowreally,” ujar lainnya.

Comment