Jessica Iskandar Diam-diam Idamkan Suami Pengusaha

Jessica Iskandar

BERITA-SULSEL.COM – Sudah dua tahun lebih Jessica Iskandar menjadi single parent atau orang tua tunggal bagi jagoan kecilnya, El Barrack Alexander.

Bagi Jessica, menjadi orang tua tunggal bukanlah sebuah masalah. Melainkan memacu Jedar, panggilan akrab Jessica, untuk menjadi pribadi sekaligus ibu yang lebih baik.

Jedar telah membuktikan hal itu. Kini, selain berprofesi sebagai artis, Jedar tengah merambah dunia bisnis. Usaha Jedar itu merupakan upayanya agar bisa terus menafkahi diri sendiri dan terutama sang anak, El.

“Semoga bisa lancar. Bisa menafkahi aku sebagai single mother supaya bisa survive,” ujar Jedar di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017). “Punya anak tapi tetap berusaha, berani maju, berani berkembang.”

Jedar ingin membuktikan kepada semua orang bahwa meskipun dirinya tidak didampingi sosok suami, ia tetap mampu memenuhi kehidupannya dan El.

Lewat bisnis, Jedar juga ingin memberi inspirasi kepada para ibu, khususnya orang tua tunggal, jika membesarkan anak sendirian bukanlah penghalang untuk meraih kesuksesan.

“Meskipun aku bisa dibilang single parent, berjuang sendirian, tapi tetap percaya diri, mampu,” sambung Jedar. “Jadi ingin buktiin ke orang-orang, keterbatasan Justru kita jadikan semangat. Mungkin ini rezeki untuk anakku juga.”

Sementara itu, dibalik ketegarannya sebagai orang tua tunggal, ternyata Jedar memiliki keinginan untuk menikah lagi. Bahkan, Jedar sendiri sudah menentukan tipe pria yang diidamkan untuk menjadi pendampingnya kelak.

Jedar tidak begitu mementingkan asal usul dalam memilih pasangan. Namun, latar belakang pekerjaan menjadi pertimbangan bagi Jedar. Presenter kondang itu berharap dirinya mendapatkan jodoh seorang pengusaha.

“Aku lebih suka cowok yang tipe pengusaha hahaha. Soalnya aku kan lagi belajar usaha (bisnis),” ungkap Jedar. “Kalau pengusaha dia bisa ajari aku, dan usahanya jadi lebih banyak.”

Saat disinggung mengenai target menikah, Jedar mengaku ingin segera melepas masa kesendiriannya. Meskipun saat ini belum menemukan pasangan yang tepat, Jedar tak henti berdoa agar mendapatkan calon suami yang baik.

“Target sendiri aku secepatnya, secepatnya Tuhan kasih,” pungkas Jedar. “Pokoknya aku minta yang terbaik, yang pas buat aku sama anak aku. Yang cocok, bisa membuat keluarga aku jadi indah lebih baik lagi.”

wowkeren.com

 

 

Tinggalkan Balasan