Berikan Kenyamanan Pelanggan, Joyful Bakery Hadirkan Aplikasi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Joyful Bakery terus melakukan inovasi diberbagai lini, di penghujung tahun 2017 ini manajemen Joyful Bakery telah menyiapkan hal baru menyambut pergantian tahun.

Sebagai persembahan bagi para konsumen setia Joyful Bakery sebagai produsen kue dan roti serta dukungan para konsumen membuat manajemen semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik termasuk menyikapi berbagai perkembangan yang ada saat ini, diantaranya teknologi dan semakin beragamnya tuntutan para penikmat kuliner khususnya kue dan roti.


Menanggapi hal tersebut Manajemen Joyful Bakery menghadirkan aplikasi JF Bakery yang dapat diunduh melalui smartphone secara gratis, hal tersebut dilakukan karena semakin membludaknya pecinta kue dan roti khususnya produksi Joyful Bakery di kota Makassar itu sendiri.

Direktur utama Joyful Bakery, Joitlee menjelaskan jika di akhir tahun ini Joyful Bakery ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan menghadrikan berabagi invoasi tak hanya pada cake dan roti melainkan pada bagimana cara kita bisa berinteraksi dengan pelanggan kita, dimana nantinya konsep online ini dapat memberikan kemudahan untuk menjawab permintaan para konsumen yang ingin lebih mudah dan fleksibel dalam memilih serta mendapatkan pilihan cake atau roti dari JF Bakery.

Joitlee melanjutkan Joyful juga menyiapkan promo khusus, yakni konsumen yang sudah mengakses aplikasi Joiful bakery melalui smartphone, maka bagi 100 orang pertama yang bergabung akan disiapkan free member card dengan deposit saldo Rp. 50.000, caranya cukup mudah yakni silahkan instal aplikasi Joyful bakery dan beri rating.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan harga promo dapat menfollow IG Joyful bakery serta tag lima orang. Hal ini menjadi bukti nyata Joyful Bakery peduli akan keinginan dan kebutuhan konsumen dengan memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Comment