Yasir Terpilih Sebagai Ketua KOMPAK Palopo

Yasir Terpilih Sebagai Ketua KOMPAK Palopo

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Direktur PDAM Kota Palopo, Yasir terpilh secara aklamasi sebagai ketua Kerukunan Masyarakat Pangkep Kota Palopo (Kompak) periode 2017-2019.

Sementara Arifin Muha terpilih sebagai sebagai sekertaris yang sebelumnya di jabat oleh Muh. Bakri.

Hadir dalam kegiatan rapat para pengurus inti sebanyak 9 orang dan dipimpin langsung oleh mantan ketua  Kompak, Hasan Wahab yang di damping Wakil Ketua DR. Muh Yusuf Qomaruddin, SE, MM yang juga Wakil ketua I Rektor STIEM Palopo.

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di mega plaza misi pasar raya jalan Akhmad Dahlan lantai 4 Kota Palopo. Selasa 12/12/2017 malam tadi.

Yasir terpilih sebagai ketua oraganisasi Kompak yang menggantikan Hasan Wahab, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Palopo.

Arifin Muha menyampaikan anggota yang tergabung dalam kepengurusan KOMPAK berjumlah ratusan namun yang aktif diperkirakan sekitar 70 orang.

Lanjut kata Arifin, terpilihnya Yasir dan dirinya sebagai pengurus Kompak Kota Palopo periode 2017-2019 berjanji akan membesarkan organisasi Kompak ini agar kedepannya semakin baik lagi mulai dari sistem administrasi kepungurusan dan akan merangkul semua warga Pangkep yang ada di Kota Palopo. (hasdar)

Tinggalkan Balasan