Klopp Tegaskan Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Klopp Diyakini Juarai Premier League Bersama Liverpool
Jurgen Klopp

BERITA-SULSEL.COM – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya mampu memenangkan Liga Champions musim ini.

The Reds kembali menjalani musim yang mengecewakan di Premier League musim ini. Jordan Henderson dkk saat ini menghuni peringkat kelima dan sudah tertinggal 18 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Dengan demikian, peluang Liverpool untuk merebut gelar Premier League musim ini cukup tipis terlebih penampilan City saat ini sedang membara. Klopp meyakini bahwa The Reds masih punya kesempatan untuk menjuarai Liga Champions.

Klopp teringat pada tahun 2013 lalu di mana Borussia Dortmund saat itu nyaris mengalahkan Bayern Munchen di final. Padahal mereka tertinggal 25 poin dari mereka di Bundesliga.

“Kami tidak bisa mengejar City, seperti kami tidak bisa mengejar Bayern di masa ini tapi kami bisa saja mengalahkan mereka di final Liga Champions – itu 100 persen,” kata Klopp seperti dilansir Tribal Football.

“Kami tidak lebih buruk, itu adalah pertandingan terbuka dan tidak ada yang melihat dalam pertandingan ini sebuah tim yang unggul 25 poin. Kami tidak memainkan musim yang buruk, kami sampai di final Liga Champions dan memiliki momen terbaik dalam hidup kami dalam musim itu.”

Tinggalkan Balasan