Judas Amir Buka Ruang Curhat Untuk Masyarakat

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Wali Kota Palopo, Judas Amir membuka ruang curhat kepada masyarakat usai memberikan bantuan kepada kelompok Usaha Mikro Kecil Mengengah (UMKM) di Halaman Kantor Koperasi dan UMKM, Kamis (21/12/17).

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan masyarakat yang hadir. Sejumlah masalah pun disampaikan mulai dari pelayanan BPJS Kesehatan, pelayanan pemerintah hingga pembagian beras sejahtera.


Siti Fatimah salah satu warga dari kelurahan Takkalala Kecamatan Wara Selatan mempersoalkan kartu BPJS Kesehatannya yang hingga saat ini belum diterbitkan. Padahal, telah melakukan pendaftaran. Persoalan ini pun banyak masyarakat yang mengalami hal yang sama.

Curhat Siti Fatimah pun langsung ditindak lanjuti Judas Amir dengan memerintahkan beberapa Kepala OPD yang sempat hadir untuk menyelesaikan persoalan masyarakat tersebut.

Bukan hanya dalam bentuk perintah namun dirinya berjanji akan memantau sejauh mana permasalahan dimasyarakat dapat diselesaikan oleh pihak terkait.

“Para kepala OPD saya harapkan dapat menindak lanjuti berbagai persoalan yang disampaikan oleh masyarakat. Jangan menunda nunda,” tegasnya.

Menurut Judas, diskusi formal sudah sering ia laksanakan, namun dirinya tetap membuka diri dimana pun kapanpun masyarakat ada permasalahan untuk tidak segang menemui dirinya dan akan menyelesaikan dengan baik.

Tak hanya itu, disaat saat hari libur justru dirinya memilih untuk berkeliling wilayah Kota Palopo untuk meninjau berbagai program pembangunan yang sementara berjalan. Waktu tersebut juga digunakan untuk bercengkrama dengan masyarakat yang kebetulan ditemui dalam peninjauannya.(*)

Comment