Bosowa Peduli Serahkan Delapan Unit Perahu Karet di Mako Brimob Polda Sulsel

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kasat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan menyampaikan terima kasih kepada Bosowa atas bantuan peralatan yang diberikan.

Hal itu disampaikannya usai memimpin Apel sekaligus penyerahan secara simbolis perahu karet di Mako Brimob di Jalan Ks Tubun, Senin 25/12/2017.


“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bosowa yang telah membantu menyediakan peralatan untuk membantu masayarakat,” ucap Kasat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan.

Bantuan ini sendiri diserahkan secara simbolis CEO Bosowa Resource, Munafri Arifuddin yang juga Bakal Calon Walikota Makassar.

Bosowa Peduli terus melakukan upaya untuk membantu para korban bencana alam yang terjadi di Makassar yang baru baru ini di landa banjir.

Melalui kepedulian ini Bosowa secara resmi menyerahkan delapan unit perahu karet untuk di gunakan dalam melakukan evakuasi korban.

“Saya harap bantuan ini di gunakan untuk membantu masyarakat lebih maksimal, apalagi fasilitas yang ada sekarang belum mendukung sepenuhnya,”ujarnya.

Usai penyerahan, Kombes Pol Adeni Muhan bersama Munafri Arifuddin( Appi) juga meninjau pembangunan masjid di Mako Brimob secara langsung Appi memberikan bantuan semen.

Comment