Pelaku LGBT di Bone Tewas, Begini Kronologisnya

oleh
Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim dan Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, ungkap kronologis pembunuhan pelaku LGBT

BONE, BERITA-SULSEL. COM – Pembunuhan sadis terhadap pria paruh baya, Jabir bin Remmang (54), yang terjadi Sabtu (23/12/17) malam, kini terungkap sudah.

Dua pelaku yang masih remaja, Aliansyah (18) dan Alfian (20), awalnya berniat mengambil uang milik korban yang diketahui baru saja menjual sepeda motornya.

Aliansyah yang sudah tiga tahun mengenal korban, rupanya sering diajak berhubungan sesama jenis oleh korban. Aliansyah yang biasa membantu korban menjahit, mengaku kecewa karena sering dibodohi korban.

“Sering dia ajak saya begitu, tapi dia bodohi saya, dia hanya berikan rokok satu bungkus” ungkap Aliansyah.

Pada malam kejadian, Aliansyah mengajak rekannya, Alfian, yang kemudian ditawari korban untuk berhubungan seksual sesama jenis. Alfian yang baru mengenal korban, mengaku sempat dicumbui dan diajak menginap dirumah korban.

“Dia ajak saya baring, lalu diberikan HP, disuruh lihat film seks, lalu dia masukkan tangannya dalam celanaku terus dia bisik suruh bermalam” tutur Alfian.

Aliansyah yang sudah lama kesal terhadap korban, langsung masuk kekamar dengan badik terhunus dan langsung menusuk tubuh korban berkali-kali hingga korban meregang nyawa.

Tak puas sampai disitu, Aliansyah menyerahkan badiknya kepada Alfian yang kemudian ikut menusuk tubuh korban yang sudah terbaring lemah di tempat tidur. (eka)

 

Tinggalkan Balasan