SDN 31 Panaikang Sinjai Usai Gelar Porseni

oleh
SDN 31 Panaikang Sinjai Usai Gelar Porseni

Laporan: Desi Armita S.Pd.I
Guru SDN 31 Panaikang Melaporkan dari Sinjai Sulsel

BERITA-SULSEL.COM – Porseni antar kelas baru saja selesai dilaksanakan selama satu pekan mulai dari 18-22 Desember 2017. Peserta porseni ini berasal dari utusan kelas 1 sampai 6.

Demikian ditegaskan Kepala Sekolah SDN 31 Panaikang Sinjai Sulsel, Dra. Sunarti Mustafa, Selasa (26/12/2017) dari Jakarta lewat telepon.

Dijelaskan, mata lomba yang dipertandingkan setiap selesai semester ini yakni; Bidang Keagamaan berupa, adzan dan tadarrus Al Quran.

Lomba bidang kesenian yakni; nyanyi solo dan baca puisi. Bidang olahraga yakni volly mini dan tennis meja. Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dilaksanakan di halaman sekolah pada Sabtu (23/12/2017).

Prestasi yang diraih SDN 31 Panaikang dalam beberapa tahun terakhir ini, di antaranya, juara II umum lomba Jumbara tingkat Sinjai.

Selain itu juga juara III Tartil Al Qur’an tingkat Provinsi Sulsel 2016 di Barru, juara I olimpiade matematika tingkat Kecamatan Sinjai Timur 2016.

Perubahan fisik yang ada di sekolah adalah hadirnya unit UKS, Taman Baca, ruang salat, tempat cuci tangan dengan air mengalir, bak penampungan air.

“Selain itu, juga ada sumur resapan, empang ukuran 7 x 3 meter serta tempat parkir untuk para guru dan pegawai,” kata alumni STKIP Muhammadiyah Watampone ini.

 

Tinggalkan Balasan