Sempat Buron, Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria LGBT di Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Setelah mengamankan dua pelaku pembunuhan Junaidi bin Remmang (54), pria LGBT yang dibunuh pasangan homoseksualnya sendiri, polisi kembali mengamankan Muh Asrul alias Accung bin Nudding (22), tukang batu asal Dusun Kajuara Desa Mulamenre’e, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Senin (25/12/17) sekirar pukul 23.30 wita.

Sebelumnya, dari keterangan kedua pelaku, Aliansyah dan Alfian, dalam pembunuhan korban, Accung juga turut berperan dengan menusukkan parang ke tubuh Junaidi.


Setelah itu, Accunk membuka paksa lemari korban dan mengambil uang korban. Sempat buron, Accung kemudian ditangkap di sebuah kost milik temannya di Waru Kelurahan Bulutempe Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, mengatakan kalau ketiga pelaku ini terancam hukuman yang sama karena mereka secara bersama-sama merencanakan dan melakukan pembunuhan terhadap korban yang berprofesi sebagai penjahit.

“Hanya tiga pelaku dan mereka bersama-sama lakukan pembunuhan, mereka terancam hukuman mati, atau penjara seumur hidup atau penjara 20 tahun” tegas Hardjoko. (eka)

Comment